Sabtu, 22 Agustus 2015

Gili Terawangan Lombok Yang Sangat Indah




Ini adalah yang terbesar dari tiga Kepulauan Gili dengan perkiraan populasi permanen sekitar 800.

Trawangan adalah yang pertama dari tiga pulau untuk menarik pengunjung dalam jumlah apapun, dan itu backpackers yang memimpin jalan. Pada 1990-an pulau mengembangkan reputasi sebagai tujuan pesta liar dengan akomodasi murah, tidak ada polisi, gulma berlimpah dan jamur, dan obat-obatan keras tersedia. Sementara yang masih sebagian kasus, Trawangan telah matang menjadi tujuan yang memiliki daya tarik yang jauh lebih luas.

Industri menyelam berkembang dari Gili Islands berpusat di sini (meskipun beberapa operator memiliki pos-pos di dua pulau lainnya), dan sejak sekitar tahun 2005, pulau ini telah mengalami boom pembangunan besar-besaran, dan sejumlah tidur kelas atas, makan dan minum pendirian telah dibuka. Setiap pengunjung ke Trawangan harus siap untuk mish-mash nyata dari sesama pelancong; beberapa akan berlindung di US $ 400 per malam, tanpa malu-malu vila bergaya Bali, sementara yang lain akan sangat senang untuk tidur di pantai setelah hari yang berat di mushies.

Orientasi [sunting]

Peta Gili Trawangan
Sebagian besar akomodasi dan fasilitas lainnya di pulau berada di sisi timur, terlindung dari angin dan laut kasar dari Selat Lombok yang kadang-kadang adonan seberang pulau. Kapal berlabuh di sini juga, di pantai utara pasar. Ini biasanya berarti berjalan di air dangkal untuk turun. Ada juga beton dan kayu dermaga pribadi yang digunakan oleh beberapa perusahaan.

Sebuah jalan setapak circumvents seluruh pulau dan berbagai trek silang, hampir selalu mengarah kembali ke jalan pantai ini. Daerah diatur kembali di belakang pantai timur pendirian pantai adalah tempat sebagian besar penduduk setempat hidup (dan di mana ada banyak akomodasi anggaran), dan dikenal sebagai "desa". Ada rendah berbaring bukit di tengah selatan pulau, yang mudah dicapai dari trek menuju barat daya dari bagian belakang desa.

Dapatkan di [sunting]
Laut adalah paling tenang di pagi hari dan semua transportasi berhenti berjalan di sore, baik sebelum gelap. Selama periode angin selatan dan pada bulan Juli dan Agustus terutama, membengkak dapat sedikit berbulu dan Anda sangat mungkin untuk mendapatkan basah di persimpangan. Dianjurkan untuk menempatkan laptop, kamera dan handphone di kantong tahan air untuk menyeberang. Anda akan perlu untuk menyeberang melalui laut dangkal saat mendarat, jadi memakai baik alas kaki yang sesuai, atau tidak sama sekali.

Dari Lombok [sunting]
Layanan Perama harian akan membawa Anda langsung dari Senggigi berangkat 09:00 ke Gili Trawangan di bawah 2 jam untuk Rp 100.000 datar, ditambah opsional Rp 10.000 untuk pickup di penginapan Anda di Senggigi. Operator lain dapat memberikan transfer sebesar Rp 75.000, tetapi ini sering melibatkan akan melalui Bangsal.

Pilihan lain adalah untuk mengatur charter speedboat atau pickup dengan hotel Anda, atau toko menyelam di Trawangan. Jasa speedboat ini berjalan masuk dan keluar dari Teluk yang indah Teluk Nare di Lombok, selatan Bangsal dan sehingga menghindari pengalaman benar-benar menyenangkan memerangi calo di sana. Sebuah piagam speedboat biasanya memakan waktu sampai tiga penumpang, melintasi di 20-30 menit, dan akan menelan biaya sekitar Rp 450,000-500,000.

Drive utara dari Senggigi berikut pantai dan jalan menawarkan pemandangan panorama dan sekilas kehidupan desa pinggir jalan. Ini bukan perjalanan panjang dan jalan baru-baru ini telah ditingkatkan di seluruh hampir seluruh panjang baik Teluk Nare dan Bangsal sedikit lebih jauh ke utara. Ini adalah perjalanan yang cukup indah dan sekilas Gili dapat dilihat sebagai jalan naik selama tanjung sementara perjalanan ke pantai.

Perahu publik [sunting]
Cara termurah untuk mencapai Gili Trawangan adalah di atas perahu Umum yang berangkat dari Bangsal dari 08: 00-17: 00 (tapi jarang kemudian dari 16:00). Harga resmi Rp 10.000. Kadang-kadang pergi hanya jika ada cukup banyak orang, biasanya minimal 15 sudah cukup. Jika jumlahnya cukup Anda mungkin dalam untuk menunggu lama. Maksimum resmi adalah 20 orang tapi kadang-kadang perahu kelebihan beban pada saat itu siap untuk berangkat. Pengalaman berangkat dari Bangsal jarang menyenangkan karena calo yang sangat gigih yang merundung tempat, hanya mencoba untuk mengabaikan mereka dan tidak mendengarkan cerita-cerita umumnya fantastis mereka yang melibatkan Anda membayar mereka uang untuk memecahkan masalah transportasi imajiner. Mereka sering memberikan paduan suara prediksi suram mengenai dugaan tidak tersedianya layanan, maka jika berhasil mereka hanya menempatkan penumpang ketidaktahuan pada layanan terjadwal normal atau piagam swasta pada harga sering serius meningkat.

Membeli tiket Anda langsung dari kantor Koperasi Angkutan Laut Karya Bahari resmi. Dalam Bangsal ini terletak di dalam bangunan utama di tepi pantai, menemukan meja tiket di sudut notheastern dari gedung itu. Koperasi mengoperasikan Boat Umum, perahu Shuttle, Pulau Hopping perahu dan juga menawarkan (resmi) Charter kapal.

Kantor perahu Umum di Trawangan adalah tepat di pantai utara dari dermaga beton yang tidak terpakai, di dekat tempat Anda turun. Hal ini agak sulit untuk melihat dari jalan. Jika Anda memiliki kesulitan menemukan itu, meminta beberapa warga, yang dengan baik hati akan memberikan arah. Kantor meja menghadap ke pantai. Anda mungkin harus menunggu sampai 15-20 orang lain muncul, jadi yang terbaik untuk berada di sana pagi (07: 00-08: 00) jika Anda ingin mendapatkan bergerak cepat. Perahu terakhir meninggalkan Trawangan sekitar pukul 15.00.

Perahu publik (feri)

Ini adalah metode standar untuk mencapai Gili Trawangan dan digunakan oleh penduduk setempat dan wisatawan. Jumlah maksimum penumpang adalah tetap pada 20 orang tetapi sering kelebihan beban dengan barang dan atau penumpang. Jika tampak jelas tidak aman karena baik overloading atau kondisi cuaca yang berlaku maka kemungkinan besar terbaik untuk tidak naik itu.
Bangsal ke Gili Trawangan 1 cara adalah Rp 10.000
Gili Trawangan ke Bangsal 1 cara adalah Rp 10.000
Perahu Shuttle

Layanan ini melengkapi perahu Umum (feri) layanan dan berangkat Gili Trawangan ke Bangsal (di pulau utama Lombok).
Bangsal ke Gili Trawangan berangkat pada 05:00, harga resmi Rp 28.000.
Gili Trawangan ke Bangsal berangkat pada 08:15, harga resmi Rp 28.000.
(Ini lebih mahal daripada biaya perahu Umum standar resmi tetap pada Rp 10.000).
Piagam perahu

Resmi layanan carter perahu yang disediakan oleh Koperasi Angkutan laut Karya Bahari diizinkan untuk membawa maksimal 12 orang.
Bangsal ke Gili Trawangan 1 cara adalah Rp 185.000, Rp 350.000 kembali
Gili Trawangan ke Bangsal 1 cara adalah Rp 185.000, Rp 350.000 kembali
Charter informal dan tidak resmi juga tersedia dari operator swasta untuk melakukan perjalanan dari Bangsal ke Gili Trawangan. Jika membutuhkan satu mencoba untuk hanya berurusan dengan operator kapal, mengabaikan calo dan 'fasilitator' dan menggunakan waktu Anda lebih negosiasi, setiap sedikit tergesa-gesa atau urgensi pasti untuk menaikkan harga.
Situasi yang timbul dari kegiatan mengganggu calo dikombinasikan dengan pelayanan formal membingungkan dan tidak memadai di Bangsal adalah sumber dari banyak kekecewaan dan keluhan.

Dari Gili Air dan Gili Meno [sunting]
Untuk berpindah dari satu pulau ke pulau lain prosedur formal untuk mengambil perahu Umum (feri) ke Bangsal dan kemudian feri mirip lanjut ke pulau diperlukan berangkat dari Bangsal. Untuk kembali sebaliknya diperlukan. Hal ini dapat membingungkan dan mengkoordinasikan waktu dengan perahu menghubungkan berangkat dari Bangsal dapat berupa sulit atau sulit dipahami. Ada juga antar pulau Island Hopping terbatas resmi tersedia.

Tarif resmi dan jadwal
Tarif untuk semua Koperasi Angkutan Laut layanan Karya Bahari adalah set terakhir dengan Keputusan Kabupaten Lombok Barat pada Mei 2008. koperasi ini sekarang berada di bawah yurisdiksi baru dari Kabupaten Lombok Utara.
Keberangkatan dan kedatangan kali dapat bervariasi karena kondisi operasional dan faktor acak lain seperti waktu loading dan penundaan yang timbul dari menunggu jumlah yang cukup penumpang sebelum keberangkatan. Overloading mungkin terjadi dan harus hati-hati jika mengingat asrama atau bepergian di perahu kelebihan beban. Jika ada terlalu banyak orang yang memerlukan transportasi mereka mungkin tertinggal dan layanan pengganti mungkin atau mungkin tidak tersedia. Cobalah untuk membatasi transaksi Anda untuk personel koperasi resmi saja dan menghindari masuk ke dalam setiap diskusi atau negosiasi dengan calo lokal dan fasilitator. Hanya beberapa dari mereka akan menjadi bantuan sama sekali dan sebagian besar akan berusaha untuk membingungkan wisatawan sehingga mereka menerima harga yang melambung untuk penyediaan layanan yang ada. Jangan membeli tiket dari orang lain selain penjual tiket resmi.
Layanan Koperasi resmi meliputi:
Perahu publik
Perahu Shuttle
Island Hopping boat
Perahu sewaan (Koperasi)
Operator feri kadang-kadang dapat melakukan perjanjian informal dengan penumpang untuk perjalanan antar pulau. Dalam situasi ini papan penumpang perahu yang dimaksudkan untuk langsung ke Bangsal dari salah satu dari tiga pulau Gili tapi bukan itu jalan memutar dan menetapkan turun di pantai di pulau lain sementara perjalanan. Harga pesta bergerak tapi orang-orang biasanya akan membayar harga sekitar Rp 25.000. Akses antar-pulau di perahu publik dengan cara ini tergantung pada waktu, cuaca, pemuatan, pembayaran dan kecenderungan kru untuk memfasilitasi sebuah perjalanan antar pulau dan pengaturan tersebut tidak resmi sanksi. Prosedur standar untuk melakukan perjalanan ke Bangsal dan membuat perjalanan terpisah ke pulau yang berbeda atau menggunakan layanan resmi yang sangat terbatas. Harga untuk perjalanan perahu Umum feri perjalanan tunggal dari Gili Air ke Bangsal adalah Rp 8.000. Harga untuk sebuah perahu Publik dari Gili Meno adalah Rp 9.000. Harga untuk perahu Umum berikutnya ke Gili Trawangan dari Bangsal adalah Rp 10.000, ini dengan asumsi koneksi yang diperlukan dibuat di Bangsal.

Island Hopping boat

Sebuah Pulau resmi hopping layanan perahu terbatas disediakan oleh Koperasi Angkutan Laut Karya Bahari, ini adalah koperasi lokal yang sama (maritim transportasi koperasi) yang menyediakan layanan feri Boat Umum.
Gili Meno ke Gili Trawangan berangkat pada 08:50 dan harga resmi Rp 23.000
Gili Air ke Gili Trawangan di pagi hari adalah layanan langsung. Mengambil perahu Island Hopping meninggalkan Gili Air untuk Gili Meno pukul 08:30. Perahu yang sama kemudian berangkat Gili Meno untuk Gili Trawangan di 08:50. Pejabat Gili A ke Gili T Island Hopping harga perahu Rp 23.000. Mudah-mudahan Anda hanya akan membayar sekali.
Gili Air ke Gili Trawangan berangkat pada 03:00 dan harga resmi Rp 23.000
Gili Trawangan ke Gilli Meno berangkat pukul 09:30 dan harga resmi Rp 20.000
Gili Trawangan ke Gilli Air berangkat pukul 16:00 dan harga resmi Rp 23.000
Piagam perahu

Resmi layanan carter perahu yang disediakan oleh Koperasi Angkutan laut Karya Bahari diizinkan untuk membawa maksimal 12 orang.
Gili Trawangan ke Gilli Meno 1 cara adalah Rp 190.000, Rp 350.000 kembali
Gilli Meno ke Gili Trawangan 1 cara adalah Rp 195.000, Rp 350.000 kembali
Gilli Trawangan Gili Air 1 cara adalah Rp 195.000, Rp 350.000 kembali
Gilli Air ke Gili Trawangan 1 cara adalah Rp 195.000, Rp 350.000 kembali
Gili Trawangan ke Senggigi 1 cara adalah Rp 490.000, Rp 690.000 kembali
Charter swasta informal juga tersedia. Harga tergantung pada negosiasi, luangkan waktu Anda selama proses.

Dari Bali [sunting]
Untuk informasi lebih rinci tentang perusahaan kapal cepat, rute dan saran wisata melihat Gili pulau halaman utama.

Semua layanan kapal cepat tunduk pada kondisi cuaca dan perjalanan melintasi Selat Lombok bisa mendapatkan cukup bergelombang terutama pada bulan Juli-Agustus. Laut bergolak kadang-kadang muncul untuk sementara waktu selama bulan musiman dipengaruhi dari Januari-Februari. Kebanyakan operator menawarkan pickup dan drop off tetapi semua menutupi daerah yang sedikit berbeda. Harga biasanya termasuk transportasi darat dari / ke tujuan Anda di Bali. Periksa dengan operator untuk diskon musiman, jadwal dan status operasional saat ini.

Anda mungkin mendapatkan harga yang lebih baik dengan pemesanan dari agen perjalanan di Bali daripada pemesanan langsung dengan perusahaan kapal sebagai agen mendapatkan diskon dan beberapa mungkin meneruskannya pada pelanggan mereka. Satu-satunya cara untuk membandingkan hidup ketersediaan kursi dan buku perahu tiket online adalah dengan Gilibookings untuk layanan kapal cepat yang paling terkemuka, atau itu situs saudara Gilitickets untuk beberapa operator anggaran lebih murah. Anda dapat melihat semua rute, jadwal dan harga untuk banyak operator kapal cepat regional yang paling populer. Harga Gilibookings berkisar dari USD50-70 salah satu cara, USD98-136 kembali. Harga yang lebih tinggi diimbangi dengan voucher diskon. Cepat perahu sekitar 30% lebih murah di Gilitickets.

Kondisi cuaca yang berlaku di Selat Lombok dapat menyebabkan penyeberangan kasar dan pembatalan sesekali jasa terutama selama puncak musim hujan sekitar bulan Januari-Februari. Pembuluh saat ini melayani rute kapal cepat umumnya dari konstruksi tugas lambung ringan dan didukung oleh bensin berbahan bakar mesin tempel. Pelatihan awak, standar operasional dan peralatan keselamatan yang standar campuran dan mungkin berada di bawah ekspektasi normal banyak pengunjung asing.

Jika Anda memiliki keprihatinan yang sah tentang baik kapal, operator atau kondisi cuaca yang berlaku tidak naik perahu, segera mencari pengembalian ongkos Anda dan membuat pengaturan alternatif untuk perjalanan Anda. Pertimbangkan pilihan Anda dan pilihan penyedia sangat hati-hati. Selama penerbangan cuaca buruk di Selat Lombok dapat memberikan perjalanan lebih nyaman dan aman.

Dapatkan sekitar [sunting]
Sepeda tersedia untuk sewa dan trek utama adalah cukup baik untuk naik. Mengharapkan untuk membayar antara Rp30.000 Rp50.000 per hari, sering tempat paling murah untuk menyewa adalah daratan dari tepi pantai. Naik sekitar pulau kurang dari satu jam, tetapi Anda perlu berjalan sepeda Anda di beberapa titik karena sifat berpasir trek. Sepeda A juga bagus untuk menjelajahi daerah pedalaman, di mana Anda dapat melihat banyak sapi, kambing dan ayam serta rumah lokal.

Tidak mengherankan meskipun di sebuah pulau kecil, berjalan adalah cara yang lebih disukai dan paling tepat untuk mendapatkan sekitar.

Jika Anda memiliki kantong berat dan tinggal jauh dari daerah keberangkatan, Anda akan memerlukan cidomo (kereta kuda) untuk mendapatkan terlalu dan dari perahu. Perjalanan singkat harus biaya sekitar Rp 40.000.

Lihat dan Apakah [sunting] [menambahkan daftar]

Pantai
Gili Trawangan adalah pusat industri menyelam berkembang untuk Kepulauan Gili. Semua operator memiliki toko-toko menyelam utama mereka terletak di sini. Ada sekitar selusin situs menyelam yang aktif, dan semua toko-toko menjalankan program secara teratur berputar menyenangkan penyelaman setiap hari untuk salah satu dari lebih dari ini.

Menyenangkan penyelaman, muckdiving, teknis menyelam dan kecelakaan penyelaman yang pokok dan Gili Trawangan terkenal sebagai pusat pengajaran kelas dunia. Operator yang sangat profesional, air hangat yang menawarkan berbagai mudah untuk menantang lokasi penyelaman (termasuk beberapa dengan arus yang cukup kuat), dan visibilitas yang biasanya baik. Gili T membuat untuk lingkungan pengajaran yang ideal, apakah Anda seorang timer pertama, atau seorang penyelam mencari untuk memperluas kualifikasi Anda.

Freedive Gili terletak dekat dengan pelabuhan di Gili Trawangan, dan menawarkan Freedive dan apnea (napas memegang) kursus untuk pemula hingga mahir. Ini adalah satu-satunya pusat Freedive di wilayah tersebut dan dimiliki dan dioperasikan oleh British pemegang rekor Freedive Mike Dewan.

Gili Kelas Memasak, terletak di Pasar Seni di Gili T, menawarkan kesempatan unik untuk mempelajari rahasia enam masakan Indonesia yang lezat serta Lombok spesialisasi selama 3 jam saja. Guru berpengalaman memandu, sesi menyenangkan tangan-dalam bahasa Inggris. Semua peralatan yang diperlukan disediakan.

Toko-toko menyelam [sunting] [menambahkan daftar]
Toko-toko menyelam memiliki beberapa variasi dalam tingkat fasilitas, layanan, pengalaman di tempat menyelam lokal, dan berbagai tingkat staf akreditasi dan pengalaman, jadi jangan memastikan bahwa Anda memilih operator yang tepat untuk kebutuhan pribadi Anda sendiri dan harapan. Penyedia semua tercantum dalam urutan abjad saja.

Aquaddiction Dive (50 m dari pelabuhan), ☎ +62 812 27257437, e-mail: info@aquaddiction.com. SSI kursus menyelam sampai ke tingkat instruktur. Di belakang pusat menyelam ada 5 bungalow baru direnovasi dan Aqua asrama baru. mengedit
Bee Diver, ☎ +62 370 633686, e-mail: bee.diver@yahoo.com. Terbaru dan baru pusat PADI dive di Gili Trawangan. Mengakomodasi kelompok-kelompok kecil dari penyelam dan fotografer bawah air. Ini memiliki terbesar dan terdalam kolam renang di Gili Trawangan, untuk memberikan simulasi menyelam lebih baik sebelum siswa mengambil penyelaman perairan terbuka. Itu melekat Queen Villa & Spa. mengedit
Besar gelembung Diving, ☎ +62 370 625020, e-mail: info@bigbubblediving.com. Operasi ini telah dengan cepat membangun reputasi bintang untuk profesionalisme dan menjadi sangat ramah. British dimiliki dan dijalankan dengan asli bahasa Inggris dan Perancis speaker sebagai instruktur. Besar tujuan dibangun menyelam kolam renang dan bungalow kualitas yang baik di belakang diveshop. Berbagai penuh PADI dan SSI kursus ditambah penyelaman menyenangkan setiap hari. mengedit
Bermimpi Divers, ☎ +62 370 634496. Karena Jerman dimiliki dan dijalankan, ini adalah pilihan yang lebih disukai sebagian besar pengunjung Jerman ke pulau. Sebuah pusat PADI dengan kursus dan layanan yang sama seperti semua orang lain. mengedit
DSM Lombok, Gili Trawangan dan Puri Bunga Cottages Senggigi, Hotel dan DSM Dive Centre, Jl. Raya Senggigi, ☎ +62 821 47440530, +62 878 64333383, e-mail: information@dsmlombok.com. PADI Dive center di Senggigi dan Gili Trawangan, milik Perancis. mengedit
Gili Divers, Gili Trawangan, ☎ +62 370 6194888, +62 812 37555037, e-mail: info@gilidivers.com. Inggris / manajemen Swedia dengan tim yang berpengalaman dan profesional instruktur multi lingual dan divemasters. PADI dan SSI kursus hingga tingkat profesional. Peralatan menyelam yang baru. Gili Hotel dan Deck The berhubungan dengan diveshop ini. Juga mengatur snorkeling dan menyelam liveaboard perjalanan ke Komodo. mengedit
Manta Dive, ☎ +62 370 6143649, e-mail: info@manta-dive.com. Salah satu operator menyelam terpanjang didirikan dengan staf internasional. Hanya 5-star SSI Berlian Fasilitas Pelatihan Instruktur di wilayah tersebut. Semua PADI dan SSI kursus disediakan dalam bahasa Eropa utama, termasuk menyelam pengenalan dan Scuba Ranger kursus untuk anak-anak. Perjalanan menyelam harian di sekitar semua 3 Gili Islands dan sering pergi kotoran-menyelam ke negara tetangga Lombok. Sekolah menyelam memiliki akses langsung ke pantai dan perahu. 8 tradisional dan 3 bungalow modern, kafe yang menyajikan sarapan dan makan siang, WiFi gratis dan kolam renang air tawar. Sebuah pedesaan baru pantai bar juga melayani sandwich, salad dan sarapan dibuka pada 1 Agustus 2012. Juga memiliki toko di Gili Air. mengedit
Blue Marlin Dive, ☎ +62 370 6132424. Toko menyelam tertua di Gili Trawangan. PADI dan TDI berlisensi dengan instruktur profesional dan terawat gigi. Memiliki kolam besar sendiri dan toko menyelam lengkap. Juga pusat menyelam teknis penuh dengan pelatihan Closed-Circuit rebreather dan Tri-Mix. Belakang pusat ada delapan bungalow dan tiga kamar baru direnovasi. Di depan sebuah kafe terbuka yang sering sibuk. Pada hari Senin malam Blue Marlin host pesta dengan sangat keras pada tingkat kedua di atas toko menyelam. mengedit
Trawangan Dive, Gili Trawangan, ☎ +62 370 6149220. New gigi, baik kapal dan kolam air asin untuk pelatihan. Mereka juga memiliki 6 Bungalow baik ditunjuk (US $ 55/60 tunggal / ganda) dengan A / C, layar datar TV / DVD dan kamar mandi panas dan dingin. mengedit
Snorkeling [sunting] [menambahkan daftar]
Tempat termudah untuk menemukan beberapa snorkeling produktif adalah dari pantai utama, utara dari pendaratan perahu. Masukkan air sekitar di depan Almarik Hotel. Jika Anda memulai utara dari pantai (tentang di mana Anda dapat melihat rumput laut tumbuh surut sekitar tingkat dengan batas utara Gili Meno), dan pergi dengan arus kembali ke ke daerah berjemur yang paling ramai, Anda mungkin akan perlu untuk menendang hanya ketika Anda ingin berhenti untuk melihat sesuatu. Karang sehat di sekitar area di mana dinding menurun dan air yang lebih dalam dimulai. Dekat pantai, Anda akan menemukan karang hanya mati. Kura-kura dapat dilihat sering, dan juga memicu ikan sesekali di antara penduduk karang lebih umum. Surut sulit untuk masuk tanpa sepatu karang. Selalu hati-hati untuk gelombang potensial yang dapat mendorong Anda ke dalam karang yang hanya di bawah permukaan air.

Sebuah terumbu karang yang lebih baik adalah di lepas pantai barat laut, tetapi Anda harus sangat tertarik untuk pergi melalui kesulitan mendapatkan luar sana. Satu-satunya akses ke karang melibatkan berjalan di wilayah besar mati, karang tajam, dan kembali lagi ketika Anda selesai. Jika Anda seorang snorkeller tertarik upaya yang layak, dan Anda sangat mungkin untuk memiliki air untuk diri sendiri.

Kecil, ungu ubur-ubur terkadang berlimpah di sekitar pulau, dan mereka tampaknya cinta pedih snorkellers. Reaksi adalah salah satu iritasi yang cukup besar, namun sengatan tidak menimbulkan bahaya serius.

Berselancar [sunting] [menambahkan daftar]
Gili Trawangan memiliki hander tepat cepat yang benar-benar dapat memompa dengan kondisi yang tepat. Ombak terbaik adalah pada saat pasang, dan karang yang mendasari dapat tajam sehingga booties dapat berguna. Surfing istirahat adalah di lepas pantai selatan - cukup ikuti penduduk setempat yang akan keluar dan jogging dengan papan mereka setiap kali ombak layak. Anda akan menemukan ada kekurangan penduduk setempat Eady, bersedia dan mampu untuk menyewa papan Anda. Ada beberapa istirahat off Gili Air dan Gili Meno, tetapi mereka lebih sulit dijangkau dan lebih kecil. Musim terbaik adalah musim hujan Januari-Juni, dengan membengkak 1-2 m. Kondisi sehari-hari dapat diperiksa di Magic Seaweed.

Berjalan [sunting] [menambahkan daftar]
Ada beberapa jalan-jalan indah yang bisa didapat di pulau itu, meskipun jalur pesisir perimeter mungkin tidak indah seperti yang di Gili Meno dan Gili Air. Sebuah jalan santai sepanjang jalan di sekitar akan mengambil 90-120 menit, tergantung pada seberapa santai Anda.

Bukit di selatan dapat dengan mudah dicapai dengan mengambil salah satu trek yang mengarah barat daya atau dari belakang desa. Fajar dan senja adalah waktu terbaik untuk mendaki di sini. Pemandangan matahari terbenam kembali ke Bali cukup indah, dan di pagi hari matahari terbit lebih megah Gunung Rinjani di Lombok. Di atas bukit terletak sisa-sisa Perang Dunia II gun Jepang bunker.

Partai perahu [sunting] [menambahkan daftar]
South Sea Nomads, ☎ +62 821 45804522. ini adalah Gili pulau hanya perahu partai, ia beroperasi Mon, Rabu dan Jumat dan lebih sering di musim yang tinggi. Dimulai pada 03:00 dan terjadi di sekitar 3 Gili pulau. Mereka berhenti di Gili Air untuk berenang dan snorkeling sebelum menonton matahari terbenam di atas air menuju Bali. Makan malam disajikan onboard pada perjalanan kembali ke Gili Trawangan di mana partai terus onboard. Mereka juga menawarkan anggaran semalam perahu perjalanan, salah satu adalah 3 malam pulau melompat ke Sekotong dan lain adalah 5 malam untuk Moyo dan Satonda di mana mereka kamp di pantai, terumbu snorkeling, menyelam bangkai kapal WW2, mengunjungi air terjun dan danau vulkanik. mengedit
Yoga [sunting] [menambahkan daftar]
Pusat Yoga Gili berbagi kantor dengan Freedive Gili dan menawarkan paviliun yoga sendiri. Kelas yoga harian diberikan di udara terbuka, dikelilingi oleh taman tropis dan suara alam. Menawarkan layanan termasuk meditasi harian dan pranayama, latihan yoga dua kali sehari, akomodasi, kegiatan kelompok (snorkeling, matahari terbenam naik perahu) dan makanan vegetarian.

Yoga Tempat Gili Islands menawarkan yoga dan meditasi kelas sepanjang setiap hari untuk semua tingkatan. Pusat yoga damai dan vegetarian Garden Cafe terletak di lereng bukit yang menghadap ke seluruh pulau, jauh dari keramaian. Yoga Tempat memiliki berbagai drop-in kelas harian, beberapa kursus hari dan lokakarya, sunset yoga setiap hari di pantai, bebas meditasi matahari terbit di puncak bukit dan yoga gratis bagi masyarakat Indonesia.

Soraya Yoga Wellness Center Drop-in kelas yoga, retret, meditasi, tarian, reiki, penyembuhan CranioSacral energi, salad segar, makanan sehat, dan berbagai akomodasi. Menikmati pemandangan bukit dari dua cerita yoga shala indah.

Menunggang kuda [sunting] [menambahkan daftar]
Stud Horse Riding Petualangan, ☎ +62 878 61791565. Sebuah stabil kecil kuda tersedia untuk naik di sekitar pulau. Memesan lebih dari satu hari ke depan untuk perjalanan matahari terbenam. mengedit
Membeli [sunting] [menambahkan daftar]
Ada lebih dari 12 ATM di pulau itu, dengan sebagian besar terletak di sisi timur di pulau dekat dermaga. Kebanyakan ATM memiliki penarikan maksimal Rp 1.500.000 dan baik akan memberikan Rp 50.000 atau Rp 100.000 catatan. Nilai tukar yang ditawarkan di pulau-pulau yang tidak sebaik dari yang lebih baik pada Lombok atau Bali. Jangan percaya calo di Bangsal bahwa tidak ada ATM atau penukaran uang. Mereka akan mencoba untuk meyakinkan Anda untuk mengubah uang dengan mereka dan biaya komisi hingga 10% untuk itu.

Pasar Seni (Pasar Seni) sebelah dermaga memiliki kios berantakan beberapa menjajakan souvenir, tapi itu semua dibawa dari tempat lain, dan pilihan yang jauh lebih terbatas daripada apa yang akan Anda temukan di Bali atau bahkan Lombok.

Makan [sunting] [menambahkan daftar]
Trawangan memiliki sejumlah besar makan pilihan dari warung lokal yang sederhana hingga yang cukup besar tempat yang menyajikan masakan modern inventif. Banyak dari ini melekat pada hotel atau toko-toko menyelam, dan tidak restoran independen seperti itu.

Tempat anggaran lebih tipis dengan alasan bahwa mereka dulu, tapi masih tidak sulit untuk menemukan. Jika Anda benar-benar ingin menonton uang, lakukan sebagai penduduk setempat dan makan di gerobak dorong sepanjang pantai yang mengatur setiap malam. Ini melayani berbagai biasa staples Indonesia: nasi goreng, mie goreng dan bakso (bakso sup).

Ikan bakar yang sangat baik di sini dan setiap malam banyak restoran yang lebih baik jalankan arang. Kesepakatan itu adalah bahwa Anda memilih ikan Anda - kakap merah dan putih dan trevally yang sangat baik - dan itu panggang di tempat.

Sumber : Tempat Wisata Di Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar